w(AK)t(U)

Pernah kalian merasa, kalau bumi ini berputar terlalu cepat?
Ia berotasi tanpa henti.
Membuat semua yang memijaknya harus berjalan terus tanpa henti, agar tak tertinggal di masa lalu.
Sungguh, aku pernah kelelahan mengikuti geraknya.
Terlalu sering beristirahat sejenak membuat aku harus berlari mengejar ketertinggalanku.
Sekarang akan ku coba kembali seperti dulu.
Aku ikuti saja gerak lajunya, entah ia ingin cepat atau lambat.
Kaki mungkin lelah, sedikit.
Daripada aku harus berdiam lalu berlari-larian.
Bukankah hanya akan menjadikan kelelahan tak berkesudahan?
Aku tak ingin berjibaku dengan waktu.
Aku ingin bersahabat dengannya.
Berjalan seiring, walau kadang berat mengikuti lajunya.
Aku percaya saja, ia akan membawaku ke titik dimana diriku akan menjadi lebih baik dari sebelumnya, kusadari atau tidak.
Hai waktu, mari bersahabat kembali, seperti saat aku masih belum bisa berbicara atau berjalan.
Lihat betapa hebatnya kau merubah sesuatu, termasuk diriku :)

July 22nd 2014 / 08.50 AM
-Noke' Gita-

Comments

Popular Posts